Senin, 20 Februari 2012

# Love Gift #

Setiap perempuan biasanya menyukai hadiah. Kali ini saya menghargai hadiah dari suami saya di tengah kesibukannya mencari nafkah. :)


Baginya ini kecil, bagi saya ini sangat besar. Terimakasih ^^




avatar profil picture
Dia coba style baru, langsung menggambar di Adobe Photoshop CS3. Nice.. biasanya dia gambar sketsa di tangan lalu scan dan coloring.. :)








Header baru lagi
Dia menggunakan waktu istirahatnya untuk memodifikasi header setelah membaca salah satu postingan di blog ini. Thank you... :)








Ilustrasi dalam postingan # Sebuah Perjalan Bernama Menulis#


Ketika saya kehilangan selera mencari gambar yang cocok di search engine bernama google. Dengan sukarela, cepat tanggap, dia menghadiahi saya satu karya lagi.. :)








Ilustrasi dalam postingan # Hobi, Dorongan vs Waktu #


Hal ini dia lakukan di hadapan saya, tapi pengerjaannya lama sekali. Karena suami saya mengalami kemandegan untuk judul yang satu ini. Maaf, kok jadi repot ya... :)






Ilustrasi dalam postingan # Ketika Waktu Tak Lagi Cukup #


Ilustarsi ini cepat sekali, langsung dia gambar di CS3. Sepertinya gambar yang berhubungan dengan sisi kegelapan dia sangat gemar. Jadi cepat... Thank you, again. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar