Kamis, 09 Februari 2012

# Selalu Ada yang Pertama #



“Apa yang tidak ku goreskan diatas kertas, akan terhapus oleh waktu” 
(Isabel Allende)




Kata mutiara di atas selalu memotivasi saya untuk menulis. Memang dorongan menulis ini kadang redup kadang juga membara. Selama ini tulisan saya hanya terhenti di buku diari bergembok dan itupun kadang hanya 10 kali dalam setahun saya menulis.


Dengan latar belakang seperti itu, mengapa saya ingin menulis di blog? Saya memiliki harapan, bahwa tulisan saya ini bisa memberi manfaat kepada pembaca dunia maya. Tetapi harapan itu hanya saya jadikan nilai tambah atau bonus. Jika tercapai, rasanya akan senang jika tidak yang penting saya sudah bercerita sesuatu kepada pembaca blog. Suka atau tidak bagaimana kalian. :)

Kepada publik, saya mencoba menjadi pemberani untuk mengungkapkan ide yang terus menerus berkelibat di otak saya. Keinginan berbagi pengalaman, mudah-mudahan bisa menjadi amal serta menjadi beberapa ilmu yang berguna di ‘universitas kehidupan’ bagi saya, kamu ataupun kalian.

Ide ataupun opini bebas dilontarkan tapi masih berbatas kesopanan. Saya juga berharap ‘berbagi tulisan’ ini juga masih dalam batas kesopanan. Tidak ada anarki ataupun ketidaknyamanan hati. Kritik dan saran membangun akan lebih baik bukan? Dibandingkan hujatan-hujatan kata-kata, kalau bahasa slang nya orang bule sih ‘ass-word’. 

Selamat menikmati saya dalam tulisan di sini ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar